HONEST REVIEW SI BODY SCRUB LOW BUDGET UNDER 10k

HAIIII SEMUAAA!!!

Excited pol pas mau nulis review ini karena udah lama banget ga nulis review produk. Nah, sesuai judul, jadi hari ini aku mau review salah satu body scrub yang sempat aku pakai belakangan ini dan sudah mau habis. Jadi, sebelum habis udah aku dokumentasikan terlebih dahulu dan mari kita lihat saja body scrub yang bakal aku rate 9/10 ini!

1

2

3

deng

deng

deng

ta

da

.

.

.

LULUR MANDI PURBASARI



Alasan kenapa aku kasi si purbasari yang satu ini rate 9 dari 10 karena emang banyak banget nilai plus yang diberikan dari produk yang satu ini.
- Harga murah
- Mudah ditemukan dimana-mana
- Hasilnya lumayan memuaskan
- Wanginya enak dan relaxing

Harga yang Sangat Terjangkau
Alasan utama yaitu HARGANYA. Cuman dengan uang 7 rb - 18 rb, kita udah bisa dapetin lulur seapik ini. Punyaku sendiri yang ukuran 125 gram dan kemarin beli di offline store gitu, kalau ga salah harganya Rp 8.500 dan cukup banget untuk pemakaian 2-3 bulan. Jadi, cocok banget untuk kantong pelajar ataupun kita yang ngekost (mau glow up tapi versi low budget). Udah murah, gampang ditemukan dimana-mana dan pilihan variannya banyak juga. Jadi, abis pake yang varian ini bisa nyoba varian yang lain, deh.

Wangi Polll
Sesuai yang tertulis di kemasannya "Lebih Wangi", emang bener sih body scrub yang satu ini bener-bener wangi. Bahkan pas pertama kali sebenarnya aku ga ada expect apa-apa terhadap wanginya but surprisingly, wanginya benar-benar buat kita lebih semangat untuk nge-scrub badan >_< Meskipun wanginya ga tahan lama, tapi untuk harga segini termasuk oke juga. Tapi, untuk yang kulit badannya sensitif terhadap parfum/fragrance harus lebih hati-hati ya.

Scrub-nya Kasar tapi Ga Buat Sakit
Butiran scrub-nya lumayan kasar jika dibandingkan dengan body scrub yang lain. Tapi, meskipun kasar dan gede-gede, pas digosok ke kulit ga berasa sakit sama sekali. Untuk teksturnya sendiri, menurut aku si lulur mandi Purbasari ini mudah diaplikasikan gitu karena teksturnya gak sepadat body scrub lain yang pernah aku coba. Jadi istilahnya lebih mudah terurai gitu di kulit.




Hasilnya Oke Banget
Karena ini adalah honest review, jadi aku sekalian menyampaikan opiniku. Menurut aku pribadi, salah satu body care yang hasilnya instan ya Body Scrub. Karena ini adalah review body scrub yang pertama, maka sebelumnya aku belum pernah foto-foto before-after pemakaian body scrub. Bahkan pas mau foto untuk review Purbasari ini, aku sempat takut hasilnya ga jauh beda wkwk. Tapi terlepas dari rasa takut tadi, bukan berarti kalau hasilnya ga beda jauh bakal aku edit biar nampak beda jauh. Karena yang namanya honest review, berarti aku harus menjelaskan sejujur mungkin berdasarkan pengalaman pribadi. 


Gambar di atas aku sama sekali ga taro filter apa-apa karena seperti yang aku katakan di atas tadi kalau body scrub itu mau semurah apapun kalau dia emang benar-benar body scrub bakal tetap bisa ngangkat sel kulit mati di tubuh kita. As you can see from the picture, hasilnya benar-benar kelihatan. Kulit aku jadi kelihatan lebih cerah setelah aku pakaikan lulur mandi Purbasari tadi karena sel-sel kulit mati kita udah terangkat. Aku juga foto before-after nya di tempat yang sama dalam selisih waktu beberapa menit aja. 

Tetap diingat, yang namanya skincare, ga ada yang hasilnya benar-benar permanen. Mungkin pas abis aku luluran itu, kulit aku kelihatan lebih cerah. Namun, pas udah beraktivitas kembali selama beberapa hari, tentu saja kulit aku bakal kelihatan kusam lagi dan aku harus luluran lagi. Karena memiliki kulit putih itu cuman bonus, yang penting kulit kita tetap sehat dan terawat.

Hal lain yang mau aku sampaikan yaitu kalau mau dapat bonusnya, maka jangan malas untuk merawat tubuh kita. Karena semahal apapun produk kalau kita ga rutin pakainya, hasilnya juga bakal gitu-gitu aja. Untuk kaum low budget juga ga perlu khawatir karena sekarang semakin banyak produk bagus dengan harga terjangkau karena yang paling penting dalam mencari produk skincare yaitu carilah yang aman dan sesuai dengan kebutuhan kulit kita. 

Semoga review ini bisa membantu kalian dan selanjutnya aku bakal review skincare aku yang lain, so STAY TUNE!

Posting Komentar

0 Komentar