Halo temann-teman!!!

Sudah lama tidak berkicau disini karena terlalu sibuk dengan sosmed dan tugas, jadi hari ini aku mau ikut #30daysblogchallenge dari Blogger Perempuan. Mungkin ga bakal bisa full ikutnya mengingat minggu depan sudah ujian dan masih banyak tugas lain yang sudah menunggu tapi gapapalah, hitung-hitung meramekan challenge ini sekaligus menyirami blog-ku yang sudah kemarau😢

WARNING : Tulisan ini mengandung bumbu KEPEDEAN 1000%

RANIMUTIARAA

Yang ngikuti aku banget pasti udah muak kali lihat nama ini karena hampir semua platformku aku namain Ranimutiaraa. Awalnya aku ga punya nama khusus gitu untuk personal branding karena dulunya aku selalu mikir namaku pasaran banget jadi pengen aja gitu punya nama samaran. Dan yaa, aku dapat satu nama samaran 'Ramoona Ra' dan ini posisinya pas masih SMP. Tapi, karena waktu itu aku belum ngelakuin apapun yang berhubungan dengan konten, jadinya nama itu aku pake pas nge-game atau apalah gitu, dah lupa wkwk.

Oke, lanjut..

Setelah beranjak remaja SMA, aku mulai menggeluti konten mulai dari instagram, merambat ke nulis blog trus lanjut ke youtube. Awalnya youtube aku namanya bukan Ranimutiaraa, aku udah lupa nama awalnya apa,,, trus karena udah mulai serius pengen punya satu nama yang mewakili aku, akhirnya aku mulai berpikir nama apa yang bagus. Nah, akhirnya jumpa deh sama sih Ranimutiaraa ini karena terinspirasi dari nama instagram sendiri (@ranimutiaraa_) *Kayak ga ada istimewa-istimewanya ya bund*

Tapiiiii, i'm a little proud karena dari dulu aku emang selalu merasa namaku cantik walaupun pasaran *menertawai diri sendiri*. But seriously, kalau dilihat secara maknanya, beuhh, indah banget *Bukti self-love sudah mendarah daging😆*. Kalau ga percaya, yoklah kita bahas.

ARTI RANI dan MUTIARA

Nama lengkapku Rani Mutiara Salim, tapi aku ga terlalu membawa sih Salim-nya karena itu pure nama keluarga. Jadi kita bahas yang duanya aja yahhh. Rani, orang-orang kalau denger ini pasti udah bisa nebak kalau ini asal namanya dari India. Tapi artinya itu lho yang WOW banget. Coba tebak apa artinya? aku tunggu di pelaminan eh,, aku tunggu 5 menit

1

2

3

4

5

Yah, bener!!! Rani artinya Queen alias ratu. Masih terkesan biasa? oke, kita maknai lebih dalam lagi. Ratu itu berarti perempuan yang dihormati, perempuan yang punya kuasa besar, pokoknya disegani gitulah. Jadi meskipun kelihatan pasaran, ga heran kenapa masih banyak yang ngambil nama ini buat anak mereka.

Next, Mutiaraa, dah taulah yah apa artinya. Jadi mutiara ini menurutku adalah sesuatu yang kecil tapi berharga dan rupanya cantik sekaligus elegan. Jadi, sampe sini dah paham kan kenapa aku bilang arti namaku seindah itu😎😆

Karena nama depan dan nama tengahku memiliki arti seindah itu, aku selalu memandang diriku seberharga itu and that's how I love myself. Karena itulah, hampir di semua platform sosial mediaku selalu ada nama Ranimutiaraa dan no space + double a di akhirannya itu wajib supaya kelihatan beda aja gitu. Cuman nama instagramku yang ga bisa pake Ranimutiaraa karena udah ada yang ngambil namanya *aku telat hiks*, tapi untungnya masih bisa ditambahin akhiran _

Ini juga mempermudah orang buat nyari tentang aku. Karena ketika mereka mengetikkan nama ranimutiaraa di google, pasti bakal keluar beberapa informasi mengenai aku walaupun cuman sekian persen doang. 

Selain karena arti namaku yang super biyutipul, aku juga demen sama pilihan nama ini karena masih memberikan kesan profesional walaupun terlihat pasaran. Jadi yah daripada pake nama samaran yang sebenarnya kadang aku merasa kurang nyaman juga (kayak bukan aku gitu lho), lebih baik pakai nama sendiri yang dimodifikasi supaya terlihat berbeda.

Hehehe, maaf kalau blog kali ini terlalu banyak bumbu hiperbolanya, tapi aku harap kalian yang baca tulisan ini tidak melupakan RANIMUTIARAA 😘

Sampai jumpa di tulisan berikutnya teman-temancuuu✌


By the way, kalau ada yang mau temenan bisa tekan link ini ya kawan 

👉 Instagram (ranimutiaraa_)

👉 Twitter (ranimutiaraa_)

👉 Youtube (ranimutiaraa)

👉 Tiktok (ranimutiaraa)

👉 Female Daily (ranimutiaraa)

See you there💖